MUSIK  

Konser Sound of Love The Festival Digelar 4-5 Maret 2023

Jakarta, Nusantarapos – Inews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network mempersembahkan konser bertajuk Sound of Love The Festival (SOL The Festival) pada 4-5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

“Konser Sound of Love ini diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terimakasih iNews kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami, kepercayaan yang diberikan kepada kami ini akan menjadikan iNews untuk terus melaju menyajikan program-program unggulan berupa informasi dan olahraga serta program terkait lainnya yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat, ” ujar Rafael Utomo, Managing Director iNews saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (9/2/2023).

“Acara ini nantinya akan menyajikan beberapa area untuk audiens dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat 2 zona yang ada di festival ini, ” ungkap Esmal Diansyah, Project Director Sound of Love The Festival.

Area yang dimaksud adalah zona Love Bombing dan Zona Ghosting. Audience bisa mengekspresikan perasaannya di dua zona berbeda tersebut.

Untuk line up musisi yang terlibat, antara lain Andmesh, Ada Band, Anji, Setia Band dan Armada (4 Maret 2023). Sedangkan Vierratale, Marcell Siahaan, Ran, Gigi dan Slank di hari kedua (5 Maret 2023).

“Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia, ” tambahnya.

Kategori tiket yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP yang dapat dibeli melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023. (Arie)