Kumpulan Lagu Cinta di Album Kompilasi Alfa Romansa

Jakarta, Nusantarapos – Jagonya Musik & Sport Indonesia bersama Alfa Records meluncurkan album kompilasi bertajuk Alfa Romansa. Album ini menghadirkan 10 lagu dari enam musisi tanah air.

Antara lain Virza, Raissa Anggriani, Indra Sinaga, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Dharmawangsa.

CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia Steve Lilywhite menjelaskan, “Februari adalah bulan yang tepat untuk merilis Alfa Romansa, berisikan lagu-lagu romantis penuh nuansa cerita cinta yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi hebat. Album ini akan sangat diminati masyarakat terutama dari kalangan anak muda, ” ujarnya di Jakarta, Senin (13/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir musisi yang terlibat antara lain Virzha. Vokalis Dewa 19 ini mengatakan kalau dirinya ingin memperkenalkan lagu ciptaannya berjudul “Tak Seterang Biasa” kepada masyarakat. Lagu tersebut sudah pernah dirilis oleh Alfa Records pada tiga tahun lalu.

“Lagu (Tak Seterang Biasa) Viewers di YouTube 1 juta lebih, kita pengen ngenalin lagi lagu ini karena aku tidak ingin mendustai feelingku. Ini lagu bagus, teman-teman di Indonesia harus denger lagu ini, ” harap Virzha.

Sedangkan Reza Dharmawangsa, penyanyi pendatang baru berusia 25 tahun ini juga menceritakan soal single ciptaannya berjudul “Yang Kurasa”.

“Selain aku yang membawakan, juga aku yang mengcompose, aku yang nulis liriknya sendiri. Semoga sih cukup bisa memberikan penjiwaan yang bagus dan relate bagi semua penggemar, ” ungkapnya. (Arie)