DAERAH  

Tim Humas Pegadaian Kanwil XII Surabaya Raih Juara 2 Pada Penghargaan PR 2022

Tim Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Meraih Juara 2/Foto: dok. Pegadaian

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Pegadaian helat Pelatihan Strategi Komunikasi 2023 pada 13-14 Februari 2023 di Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta. Acara ini dihadiri sebanyak 46 insan humas Pegadaian dari seluruh Indonesia.

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu terasa meriah karena ada penyerahan penghargaan untuk performance PR 2022 pada hari kedua.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan, Basuki Tri Andayani.

Diketahui, Juara 1 diraih oleh Kanwil Bandung dengan hadiah senilai Rp. 5 juta. Juara 2 ditempati oleh Kanwil Surabaya dan Makassar dengan hadiah senilai Rp. 4 juta.

Sedangkan di posisi ketiga diisi oleh Kanwil Semarang dan Pekanbaru dengan hadiah senilai Rp. 3 juta. Selain hadiah uang, para pemenang juga memperoleh sertifikat.

Penghargaan tersebut meliputi penilaian selama setahun tentang media berita positif terbanyak se-Indonesia. Tidak hanya itu, penilaian juga memperhatikan penanganan berita negatif, audiensi dengan instansi lain, pelaksanaan media gathering, dan sebagainya.

Mahasri, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kanwil XII Surabaya, menyatakan puas dan bersyukur dengan pencapaian penghargaan PR 2022 ini. Dalam kesempatannya, ia juga bertekad untuk membawa timnya menjadi tim terbaik di tahun 2023.

“Saya berjanji membawa tim Humas Kanwil Surabaya menjadi yang terbaik di tahun 2023 ini,” pungkasnya. (Aryo)