banner 970x250
DESA  

Terima Ancaman, Kades Dukuh Arum Jombang Laporkan Oknum Warganya Ke Polisi

Jombang, Nusantarapos – Kepala Desa (Kades) Dukuh Arum Kecamatan Watugaluh Kabupaten Jombang Didik Purwanto melaporkan warganya sendiri KePolisi. Pasalnya hal itu dilakukan Kades, lantaran ia sering mendapat ancaman dan sering diperolok salah seorang warganya yang berinisial S.

Pak Lurah sapaan akrabnya, mengaku sering dilontari kata-kata kasar dan juga diteror tengah malam.

“Pernah jam satu dini hari, dia pukul-pukul pintu rumah saya. Sering juga berkata-kata kasar, menyebut saya seperti hewan, anak PKI, dan itu sempat diucapnya didepan umum,” ungkap Lurah Didik pada Kamis, 23/2/23.

Geramnya Pak Lurah sudah tidak dapat dibendung lagi, ia pasrahkan semua prosesnya kepada pihak yang berwajib.

“Bukti-bukti saya lengkap, tinggal nanti menunggu proses dari pihak KePolisian. Langkah ini saya ambil, karena dia sudah berulang kali melakukan hal tersebut, dan saya tunggu iktikad baiknya tidak ada, bahkan meminta maafpun juga enggan,” sambungnya.

Untuk diketahui Laporan Kades kepihak yang berwajib terhadap Warganya yang birinisial S, tercatat Laporan Polisi nomor : LPB/192/X/2022/SPKT/POLRESJOMBANG/ POLDA JAWA TIMUR, tanggal 16 Oktober 2022. “Ini masih dalan proses di Polres Jombang, besok sepertinya S dipanggil,” tutup Kades Didik.(Klvn)