Usai Ketemu Suryo Paloh, Ketua Ali Yusuf: Konsolidasi, Nasdem Sumut Menang

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua DPD Nasdem Deli Serdang, Ali Yusuf Siregar bersama pengurusnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Suryo Paloh untuk mendengarkan pesan pentingnya di Nasdem Tower, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pengurus partai Nasdem Deli Serdang langsung diterima oleh Ketua Umum partai Nasdem, Suryo Paloh.

“Dia (red: Suryo Paloh) berpesan agar partai Nasdem Deli Serdang benar-benar dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya untuk masyarakat,” kata Ali Yusuf saat ditemui di Jakarta Utara, Rabu (1/3/2023).

Termasuk juga, kata Ali Yusuf perebutan kursi partai Nasdem akan berharap menjadi pemenang di pilkada di tahun 2024 kedepan.

“Target kami kedepan akan menduduki sembilan kursi,” kata Ali penuh percaya diri.

Selain itu, pihaknya juga akan mendukung penuh langkah-langkah strategis yang disampaikan oleh Ketua Umum partai Nasdem, Suryo Paloh dan Prananda Paloh.

“Termasuk di 2024, warga masyarakat kabupaten Deli Serdang mendukung bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden,” tandasnya.

Tidak lupa, Ali juga menyampaikan jargon DPD Nasdem Deli Serdang yaitu Nasdem Sumut, Menang!

Diwaktu yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Nasdem DPD Deli Serdang, Kuzu Serasi Wilson Tarigan mengatakan partai Nasdem Deli Serdang akan mengambil langkah-langkah strategis dalam menghadapi pertarungan legislatif di 2024 mendatang.

“Kita (red: partai Nasdem) harus menang dalam mengisi pesta rakyat di tahun 2024 mendatang,” kata Kuzu dengan raut antusiasnya.

Pihaknya juga menyampaikan akan terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan suara di pileg 2024 mendatang.