TMMD  

Memecahkan batu perlu keahlian khusus dan tenaga yang prima

Pelaksanaan TMMD yang di laksanakan di Desa Lallatan suda mulai nampak pelaksanaanya walaupun medan dan cuaca yang tidak mendukung sangat sangat sulit,tetapi dalam upaya ini satgas TMMD tidak mengenal lelah dan terus bekerja.

Dalam pembuatan talud Satgas TMMD membutuhkan banyak bahan material berupa BATU gunung,tetapi dalam pemenuhan batu gunung ini berbagai bentuk dan ukuran batu yang agak besar sehingga susah untuk langsung di pasang.

Memecahkan batu perlu keahlian khusus dan tenaga yang prima seperti yang di lakukan oleh Serda Safar.Serda safar anggota dari Kodim 1407/Bone yang di tugaskan dalam pelaksanaan TMMD,Satu persatu batu di pecahkan oleh serda Safar yang memiliki tubuh kekar.”saya suda biasa kerja kayak gini jadi tahula gimana caranya batu besar ini bisa terbelah”ujarnya sambil mengusap keringatnya yang bercucuran.

Semangat Serda Safar patut di contoh bagi anggota satgas yang lain,agar pembuatan jalan,talud dan jembatan cepat selesai dan dapat segera di manfaatkan oleh warga dalam beraktifitas keseharianya.