TMMD  

Medan lokasi TMMD yang begitu luar biasa

“Dua Boccoe – Bekerja untuk rakyat, hal inilah yang diperlihatkan Pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta.2019 Kodim 1407/Bone sebagian anggota yang terlibat dalam tugas lebih baik memilih jalan kaki dari pada menggunakan kendaraan bermotor, dari tempat tinggal menuju tempat sasaran lokasi yang digunakan TMMD ke 104, Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone, Minggu (10/03/19).

“Medan lokasi TMMD yang begitu luar biasa, bagi anggota Satgas TMMD ke 104 tidak menjadikan suatu alasan melemahnya semangat, tetapi mereka justru hatinya bergetar tetap berjiwa satria untuk melaksanakn tugas yang mulia ini,” Ucap salah satu Satgas TMMD.

“Sehingga apa yang diharapkan pimpinan dapat terwujud dan tentu hasilnya dapat dinikmati bersama terutama warga masyarakat Desa Lallatang, dan masyarakat sangat antusias melihat semangatnya para Satgas yang begitu luar biasa. Sehingga membuat hati masyarakat terbangun menggugah bahu membahu bergotong royong untuk melaksanakan kerja bakti.”Bone 10/03/2019.