Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Gabungan satuan satuan,serta instansi lainnya

Gabungan satuan satuan,serta instansi lainnya yang terbentuk dalam satuan tugas TMMD yang ke 104 bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan bisa lebih maksimal. Minggu(10/03)

Satgas TMMD yang ke 104 bekerja secara bergotong royong untuk membangun talud jalan di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone.Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-104 Kodim 1407/Bone melakukan pengerjaan pembangunan talud jalan di area pertanian di Desa Lallatang.Babinsa Lalltang Serda Eko selaku penguasa wilayah, mengungkapkan, pekerjaan fisik pembuatan talud jalan rabat beton ditargetkan rampung sampai dengan penutupan program TMMD Reguler ke 104.
“Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan bisa lebih maksimal,”

Sertu Latanete yang terlibat dalam satgas TMMD yang ke 104 yang selalu bekerja iklas tanpa kenal menyerah,semangatnya tak pernah kendor ia selalu memotivasi rekan sesam satgas agar tetap semangat sehingga pekerjaan ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”.dan ia juga menambahkan pembangunan talud diharapkan nantinya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat setempat. Keberadaannya bisa mencegah terjadinya pengikisan air yang bisa menyebabkan longsor.“Pembangunan talud ini sangat vital bagi ketahanan jalan. Saya berharap dengan talud ini juga jalan menjadi kuat dan awet, karena meminimalisir terkena pengikisan air yang mengakibatkan longsor,” tuturnya.