FILM  

Drama terbaru Putri Ayudya dan Aleyra Fakhira Segera Warnai Ramadan

Jakarta, Nusantarapos – Melihat antusiasme masyarakat yang besar dengan serial drama tahun lalu ‘Cerita Tentang Percaya’, tahun ini Grab, OVO dan Viu kembali memperkenalkan ‘Pesan dari Hati’, sebuah serial drama enam episode yang akan dirilis pada awal Ramadan. Serial drama ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berbagi dan membangun rasa percaya di tengah kondisi yang diwarnai berbagai ketidakpastian.

Serial drama ‘Pesan dari Hati’ menghadirkan kisah tentang Melati, seorang anak kecil yang tumbuh dewasa menghadapi berbagai tantangan dan membentuknya menjadi sosok yang gigih dan kuat, serta mengubah kesulitan tersebut menjadi peluang untuk berbagi kepada orang-orang di sekitarnya. ‘Pesan dari Hati’ akan hadir mulai 27 Maret 2023 dan dapat ditonton secara eksklusif di Viu, dan menampilkan sejumlah aktor papan atas Indonesia, Putri Ayudya dan Aleyra Fakhira yang disutradarai oleh Hafiz Ibrahim.

“Viu sangat senang dapat berkolaborasi dengan Grab dan OVO serta menjadi bagian dari cerita ‘Pesan dari Hati’. Di Viu, kami selalu berusaha mencari cara untuk menghadirkan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar kami dan kami bersyukur mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Grab dan OVO dalam memperkuat semangat #PesanUntukBerbagi. Melalui cerita ‘Pesan dari Hati’, kami merangkul semangat kasih sayang dan kemurahan hati yang membuat Ramadan begitu bermakna dan mendorong lebih banyak orang untuk membuka hati dan berbagi kebahagiaan kepada orang lain,” ungkap Avijit Dutta, Deputy Country Manager – Indonesia, Viu, Selasa (21/3/2023).

“Melalui cerita ‘Pesan dari Hati’ ini, kami ingin terus mengajak banyak orang agar berpartisipasi untuk berbagi kebaikan dan memberikan dampak positif dalam kehidupan orang lain, tidak peduli seberapa kecil aksi yang dilakukan. Semangat berbagi yang biasanya menggema selama bulan suci kami terjemahkan melalui kampanye #PesanUntukBerbagi, sebagai bagian dari kampanye Percaya yang telah dijalankan Grab dan OVO sejak 2022. Kami berharap audiens dapat merasakan adanya koneksi dengan potret karakter masyarakat Indonesia yang digambarkan melalui series ini dan mendorong untuk berbagi cerita mengenai pengalaman tentang kegigihan, perjuangan dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujar Melinda Savitri, Country Marketing Head, Grab Indonesia. (Arie)