Achmad Taufan Soedirjo Sosialisasikan Airlangga Presiden kepada Relawan

Ahmad Taufan Soedirjo bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Karawang, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan ATS mengadakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama Bakal Calon Anggota DPR RI Achmad Taufan Soedirjo di Karawang, Jawa Barat, Rabu (29/3/2023).

Relawan yang terbentuk dan di inisiasi oleh Ketua Relawan ATS Ustad Saefurrahman terdiri dari kalangan tokoh masyarakat, ulama dan pengusaha di Jabar VII yang meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Silaturahmi yang diadakan sekaligus buka puasa bersama Achmad Taufan Soedirjo yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PP AMPG membahas situasi politik nasional serta kemenangan Partai Golkar 2024 dan Airlangga Presiden.

Taufan menyampaikan kepada relawan untuk terus memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa pentingnya kita mendukung bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024 nanti, bahwa Rakyat Indonesia harus sejahtera ekonominya, kuat pertahananya dan kita butuh pemimpin yang berani berjuang untuk rakyatnya, sosok tersebut ada pada Airlangga Hartarto.

Suasana buka puasa bersama relawan ATS di Karawang, Jawa Barat.

“Sudah terbukti kinerjanya dalam mempertahankan stabilitas ekonomi negara disaat Pandemi dan pasca Pandemi dimana banyak negara mengalami kehancuran ekonomi justru Indonesia bisa bertahan dan bangkit dari permasalahan ekonomi tersebut, hal ini menjadi bukti kongkrit bahwa Airlangga mampu membawa Indonesia jauh lebih baik lagi,” katanya.

Untuk itu, lanjut Taufan, perlu gerakan dari seluruh relawan lakukan sosialisasi sampai tingkat bawah memenangkan Airlangga menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti.”Karena kami meyakinkan bahwa partainya tetap eksis sebagai partai yang menomer satukan kepentingan rakyat untuk itu Golkar harus menang di 2024 nanti,” ucap Taufan yang juga Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR.

Lebih lanjut Taufan menjelaskan kita butuh sosok pemimpin yang mengerti permasalahan di Indonesia, terbukti saat pandemi covid-19 Indonesia dapat bertahan serta bangkit disaat banyak negara terpuruk tapi Indonesia bisa bertahan berkat tangan dan pemikiran Bpk Airlangga Hartarto selaku Menko Perekonomian.

Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama relawan ATS ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan Partai Golkar serta Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.