Achmad Taufan Soedirjo Terus Bergerak dengan Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Relawan

Ahmad Taufan Soedirjo berfoto bersama relawan ATS di Karawang.

Karawang, NUSANTARAPOS.CO.ID – Bakal Calon Anggota DPR RI Achmad Taufan Soedirjo dengan daerah pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta terus bergerak menjemput kemenangan.

Achmad Taufan Soedirjo yang biasa disapa Taufan kembali mendapat dukungan dari kelompok yang menamakan Relawan ATS For DPR RI yang terdiri dari kelompok tani, tokoh mayarakat, tokoh agama dan 55 yayasan Yatim Piatu yang berasal dari Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Taufan menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan ini, dan dia berjanji akan selalu menjaga amanah rakyat ini apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen.

“Dukungan ini menambah keyakinan dan motivasi kita untuk terus melakukan penguatan ditingkat lapisan masyarakat untuk menangkan Partai Golkar di dapil Jabar VII dan menangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Untuk menguatkan pemenangan tersebut, Taufan melakukan silaturrahmi ramadhan bersama relawan ATS yang dilakukan di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Rabu (29/3/2023). Relawan yang terdiri dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat itu siap berjuang bersama menghantarkan Taufan menuju parlemen.

Pada kesempatan itu Taufan mengatakan, silaturrahmi ramadhani ini dilakukan untuk memperkuat serta menjalankan strategi – strategi pemenangan di pemilu mendatang sebagai target Golkar di Jabar VII (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) dan memenangkan Airlangga menjadi Presiden RI.

Salah seorang relawan menyatakan, kami siap memenangkan bang Taufan menjadi anggota DPR RI. Saya optimis bang Taufan akan meraup suara maksimal di Kabupaten Karawang, Bekasi dan Purwakarta dengan melakukan silahturahmi dan konsolidasi ini, relawan semakin mantap dan makin bersemangat memenagkan beliau menjadi anggota DPR RI.

Hal senada diungkapkan oleh kordinator relawan ATS Saefurrohman, dia bangga menjadi relawan Taufan.”Kami bangga jadi relawan bang Taufan yang merupakan kader Partai Golkar sosoknya santun, seorang santri dan dekat dengan masyarakat, hal ini memudahkan kami juga dalam sosialisasikan calon presiden kita bapak Airlangga Hartarto kepada masyarakat di desa – desa,” pungkasnya.