TV  

Bedu dan Chikita Meidy Siap Beradu Ketangkasan di Kuis Family 100

Jakarta, Nusantarapos – Kuis nomer 1 di indonesia, Family 100, menjadi tayangan favorit selama bulan Ramadan dan selalu dinantikan oleh para pemirsa dirumah.

MNCTV menayangkan kuis Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB ini, dipandu oleh host kesayangan Irfan Hakim akan menghadirkan berbagai macam kejutan mulai dari peserta yang lebih beragam selain komunitas, keluarga Indonesia, dan para bintang tamu papan atas. Pada malam ini (31/3), kuis Family 100 menghadirkan kejutan spesial mendatang 2 tim dari artis Indonesia, Bedu dan Chikita Meidy yang akan memperebutkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Bedu Tohar seorang aktor sekaligus komedian yang sangat multitalenta karena dalam karirnya pernah menjadi presenter, juri, pengisi acara, bahkan ia pernah membintangi beberapa film, salah satunya menjadi Jack dalam film horor komedi “Mumun”.

Lawan dari tim Bedu tidak kalah hebat, yakni Chikita Meidy yang merupakan seorang mantan penyanyi cilik berdarah Minangkabau. Ia sempat melejit dengan lagu-lagu hitsnya, seperti ‘Kuku Ku’ dan ‘Gigi Gigi’. Chikita pun pernah membintangi beberapa sinetron pada kurun waktu 2005 – 2007 silam.

Akankah Bedu dan timnya yang dapat membawa pulang 100 juta rupiah? atau justru Chikita Meidy yang akan menjadi juaranya? Saksikan kuis Family 100 spesial bintang Bedu Lovers vs Chikita Bestie pada Jum’at, 31 Maret 2023, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.