Eks Kantor DPW Partai Berkarya Dijadikan Markas Dewan Pertimbangan Nasional PSI

Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI Badaruddin Andi Picunang menemani Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni untuk melakukan pemotongan tumpeng.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) meresmikan kantor Dewan Pertimbangan Nasional yang berlokasi di Soepomo Office Park, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023). Adapun kantor tersebut merupakan bekas kantor DPW Partai Berkarya DKI Jakarta.

Kantor itu diresmikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI Badaruddin Andi Picunang dan dihadiri Sekretaris Dewan Pembina PSI sekaligus Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni serta beberapa kader PSI.

Ketua Dewan Pertimbang Nasional DPP PSI Badaruddin Andi Picunang sedang memberikan santunan kepada anak yatim.

Sebelum dilakukan seremoni peresmian kantor, jajaran PSI terlebih dahulu melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan juga dhuafa. Dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan penuh kesederhanaan namun khidmat.

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI Badaruddin Andi Picunang mengatakan peralihan kantor Berkarya menjadi milik PSI dilakukan karena Berkarya tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

“Sekarang kita manfaatkan karena kan Berkarya ini tidak lolos sebagian besar pengurusnya dan anggotanya gabung ke PSI. Saat ini kita manfaatkan aset-aset yang ada,” kata Badaruddin disela kegiatan.

Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni sedang memotong tumpeng ditemani oleh Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP PSI Badaruddin Andi Picunang.

Selain itu, dia menyebut kantor itu juga akan dimanfaatkan sebagai pusat koordinasi pemenangan PSI untuk Pemilu 2024.”Ini juga diikuti teman-teman di daerah di 34 provinsi plus 4 provinsi baru sekretariat yang tidak termanfaatkan kita manfaatkan untuk pemenangan PSI,” tambahnya.

Sementara itu, Raja Juli Antoni mengatakan bahwa sejumlah kader Partai Berkarya juga akan bergabung ke PSI.

“Mudah-mudahan ini akan berkah dan PSI akan menang untuk Pemilu 2024,” pungkas Wamen ATR/BPN tersebut.