DESA  

Tebar Keberkahan di Bulan Ramadan, Padepokan Jagad Suwung Bagikan Ratusan Nasi kotak dan Takjil

Sidoarjo, Nusantarapos.co.id – Tebar Keberkahan di bulan suci Ramadan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Padepokan Jagad Suwung menggelar kegiatan peduli berbagi ratusan nasi kotak dan takjil yang dibagikan di sepanjang ruas jalan Rajawali, Desa Betro, kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di sekretariat padepokan jagad suwung, Jum’at (7/4/2023).

Anggota Padepokan jagad suwung turun langsung ke jalan membagikan Nasi kotak dan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Rajawali

Ketua Padepokan Jagad Suwung, Sayudi alias Mbah Petruk mengatakan ,acara pembagian nasi kotak dan takjil sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial pada masyarakat di bulan Ramadan .

“Kegiatan sosial di bulan suci Ramadan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang telah diberikan,” Ujar Sayudi.

“Kepada anggota Padepokan Jagad Suwung dan para donatur saya ucapkan terimakasih atas kontribusinya sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.” Ucapnya.

Sementara itu wakil ketua Padepokan Jagad Suwung Ki Parno alias Jaka Samudra berharap kepada anggota padepokan Jagad Suwung untuk memupuk rasa empati dan sosial khususnya sesama anggota padepokan dan umumnya bagi masyarakat sekitar

“Melalui kegiatan ini mari kita jadikan bulan Ramadan sebagai momentum penguat kebersamaan dan mengasah kepedulian terhadap sesama.” Pungkas Ki parno .(Aryo).