PVRA Buka Toko Offline Kedua di Senayan City

Jakarta, Nusantarapos – Brand sandal lokal PVRA membuka store offline di Mall Senayan City pada Jumat (7/4/2023). Mengusung tema Piazza, PVRA ingin toko ini dapat menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi para pelanggan agar bisa mencoba koleksi favoritnya.

Co Founder dan Creative Director PVRA Kara Nugroho mengatakan, “Hari ini grand opening dari flagship store kita di Senayan City, untuk offline store ini sudah ke-2. Jadi kita sudah punya toko pertama itu di Pasific Place. Kita launching koleksi Raya kita, judulnya itu The Passion Path yang kampanyenya berjalan dengan dua muse, Mesty Ariotedjo sama Alexandra Asmasoebrata, ” ujar Kara saat diwawancarai Nusantarapos.

Menurutnya, kedua nama tersebut terpilih karena dinilai sebagai sosok perempuan yang menjalankan hidupnya penuh dengan passion.

Untuk koleksi Raya, PVRA membuat koleksi yang bisa disesuaikan dengan aktivitas di bulan ramadhan dan Idul Fitri, dengan ciri khas manik-manik yang sejak awal melekat dengan PVRA.

“Sandal yang gampang dipasang dan dicopot, banyak yang slip on, ada yang pakai strap juga. Warna-warnanya lebih warna kalem, jadi kita banyak pakai warna pastel. Ada lime, pink muda, kuning muda, ” jelasnya.

Di tempat sama, Putri Katianda selaku Co Founder PVRA menjelaskan bahwa target market pembeli berkisar dari usia 25-40 tahun. Dia berharap, Koleksi Raya yang diluncurkan ini bisa disukai, dan dipakai untuk menemani aktivitas para wanita di Hari Raya Idul Fitri. (Arie)