TV  

Libur Lebaran, Indosiar Tayangkan Magic 5 dan Film Mandarin

Jakarta, Nusantarapos – Indosiar bakal menghadirkan program-program unggulan untuk menemani pemirsa di hari libur Lebaran. Termasuk memperpanjang penayangan sinetron Magic 5 dan Cinta Yang Tidak Sederhana.

Director Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, “Pastinya kita akan melanjutkan kesuksesan program-program yang sekarang ada, misalnya Magic 5. Jadi magic fivers seluruh Indonesia bisa menyaksikan Magic 5 di saat lebaran, ” katanya saat diwawancarai awak media di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Selain itu, sinetron Cinta yang Tidak Sederhana juga akan terus ditayangkan setelah bulan ramadhan.

Indosiar akan menayangkan sidang isbat pada 20 April 2023, dan juga sholat id di pagi hari pada 22 April 2023 secara live dari mesjid Istiqlal.

Mega Film Asia yang dibintangi aktor laga ternama seperti Jackie Chan dan Donnie Yen juga akan dihadirkan di prime time.

“Di Prime time kami akan menayangkan special yaitu film-film tayang pertama di Indonesia yaitu film Mandarin ya atau Mega Film Asia yang dibintangi Jackie Chan, Jet Lee, Donnie Yen, bahkan ada pemain Hollywood juga Jason Statham. Jadi ini akan menjadi lebaran yang sangat meriah, ” ungkap Harsiwi.

Dan malam kemenangan kompetisi ustad dan ustazah, AKSI Indonesia juga akan tayang di hari pertama Lebaran yang dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Haji Rhoma Irama.

Terakhir, Program Juara Indonesia Ramadhan yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan hadir saat Lebaran dan menayangkan episode penentuan juara 1 di musim ramadhan tahun ini. (Arie)