DAERAH  

Plt Bupati Bogor Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bogor

CIBINONG, NUSANTARAPOS,- Gerbong Mutasi Pemerintah Kabupaten Bogor Kembali bergerak. Disaat bulan suci Ramadhan pada Rabu Siang (11/04/23) Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan kembali melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong.

Sejumlah pejabat dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Inspektorat, dan instansi lainnya, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor. Para Asisten, Direktur RSUD Cibinong, Kepala Perangkat Daerah dan pejabat di instansi vertikal.

Beberapa nama yang dilantik diantaranya, Drs. Mohammad Makmur Rozak, M.M sebagai Sekretaris Inspektorat. Dra. Eni Irawati, M.M Inspektur Pembantu I pada Inspektorat. Solihin, SKM sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial. Damaris Yohana Kondoallo, S.K.M, M.H.Kes sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong. Sari Hikmahwati, S.S sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Kecamatan Ciomas.

Muhammad Apriyanto Suradi, S.E sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Haer Alamsyah, S.Sos sebagai Kepala UPT Kependudukan dan Pencatatan Sipil Wilayah VII Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sri Rahayu, SE., MM sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Kependudukan dan Pencatatan Sipil Wilayah I, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, pihaknya melantik beberapa pejabat untuk mengisi kekosongan di beberapa dinas. Untuk beberapa dinas memang ada peraturan yang ditambah, seperti persetujuan Kementerian Dalam Negeri untuk mengisi kekosongan di Disdukcapil. Kemudian di Inspektorat pun harus ada persetujuan Kemendagri.

“Saya berharap dengan terisinya jabatan struktural dan fungsional, kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor semakin maksimal. Saya berterima kasih kepada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kemendagri yang sudah merespon cepat, dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih cepat lagi,” ujarnya. (Rizky)