DAERAH  

Driver Ojol di Condet Santuni Puluhan Yatim Piatu

JAKARTA, NUSANTARAPOS,- Kemuliaan hati seseorang senantiasa tak memandang harta. Meski tak hidup bergelimang perhiasan seperti yang sedang ramai pembicaraan soal seorang pejabat negara memamerkan Hartanya di media sosial, namun sosok yang satu ini justru memiliki hati emas.

Seorang pengemudi ojek online bersikap luar biasa di kalangan Perkumpulan Ojek Online di Condet, Jakarta Timur, yang mengatasnamakan Driver Online Condet (D.O.C) menyantuni sebanyak puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. H. Raijin, Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, dihadiri para driver Ojek Online, anak Yatim-piatu dan warga setempat.

Angga Buluk (35) menjelaskan bahwa, acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan antusias kawan kawan dalam bersyukur dengan apa yang telah mereka capai selama ini, selain itu acara tersebut juga merupakan bentuk kepedulian kawan kawan pengurus terhadap anak yatim.

“Ya sebenarnya acara ini rutin kita gelar setiap tahunnya, namun kali ini kita kembali melakukan dengan dasar menjalin silaturahmi dan penyantunan anak yatim,” ujarnya kepada wartawan.

Selain itu dari bentuk rasa bersyukur, mereka juga turut mempererat tali silahturahmi sesama driver Ojek Online dan Terimakasih juga kepada para donatur seperti KFC Condet.

“Bersyukur banget di tahun ini kembali menyantuni anak-anak yatim-piatu, ane terimakasih banget, nggak nyangka masih ada orang peduli kepada anak-anak yatim-piatu salah satu nya donatur dari Karyawan KFC Condet”, ujarnya. (Rizky)