DAERAH  

Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Jatim Mengunjungi Ramadhan Carnival 2023

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Bertempat di lobby Wtc e-mall, Bidang Pencegahan dan Dayamas BNN Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan JML Organizer  melaksanakan kegiatan informasi dan edukasi melalui insert konten P4GN pada kegiatan Ramadhan Carnival 2023, Kamis (13/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut bidang P2M juga membuat stand informasi tentang P4GN di dalam stand tersebut juga ada replika narkotika dan tanaman prekursor, flyer dan stiker war on drug.

Anne Putri Harini, S.I.Kom (Penyuluh Narkoba Ahli Muda) mengatakan bahwa “Jika kita ditawari seseorang untuk minum obat agar membuat stamina kita kuat apalagi saat ini sedang musim pancaroba harus berani menolak dengan kata tidak atau maaf. Dan tidak lupa disampaikan juga bahwa apabila ada penyalahguna narkotika di lingkungan sekitar sebaiknya melaporkan secara sukarela dan tidak di pungut biaya alias gratis,” jelasnya.

Di akhir acara tim dari P2M BNNP JATIM juga membagikan mug kepada masyarakat yang bisa menjawab kuis yang di berikan kepada masyarakat. (Lauren)