banner 970x250
EVENT  

Tim Fatriani Official Berbagi Baju Lebaran untuk Anak Yatim

Jakarta, Nusantarapos – Tim Fatriani Official dan Sahabat Peduli Sesama, serta para Sahabat Berbagi Fatriani kembali mengadakan program Berbagi Baju Lebaran Terhadap Anak – Anak Yatim yang dilaksanakan hari ini, Minggu Tanggal 16 April 2023, bertepatan Hari Ke – 25 Ramadan.

Menurut Julaini, SH, Manajer dari Fatriani Official. Program ini merupakan bagian dari Rangkaian Kegiatan Selama Bulan Suci Ramadan yang digagas oleh Tim Fatriani Official dan sudah berjalan memasuki tahun ke-3.

Menurutnya, rangkaian kegiatan tim Fatriani Official selama bulan Ramadan yang telah dilaksanakan. diantaranya:

1. Berbagi Berbuka Puasa Ke Masjid Dan Panti Tahfidz setiap hari.

2. Berbagi Sembako
Malam Ramadhan, dan

3. Berbagi Baju Lebaran

4. Berbuka puasa bersama anak yatim piatu setiap hari Sabtu.

Menurut perempuan yang juga berperan sebagai pengacara ini, program berbagi Fatriani Official terlaksana berkat peran & sumbangsih para dermawan, sahabat berbagi dan orang baik yang menitipkan sebagian rezeki mereka.

Senada dengan Julaini, Fatriani sebagai content creator acara juga mengungkapkan, “Alhamdulillah kegiatan ini sudah memasuki tahun ketiga dan menjadi program tahunan kami yang selalu mendapat support dari para dermawan, sahabat dan orang-orang baik untuk ikut berbagi, membahagiakan anak yatim piatu setiap menjelang lebaran. Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana menjangkau banyak anak yatim piatu di daerah kita ini ” demikian Fatriani menjelaskan dengan penuh semangat.

Perempuan yang memilih jalan pilantropi sebagai bagian dari hidupnya ini, selalu aktif dan kreatif dalam mewujudkan semangat berbaginya pada sesama.

Sepanjang Ramadan tahun ini, aktivitasnya tidak berubah, menyalurkan sedekah untuk berbuka puasa dan kegiatan amal lainnya bersama manajemen Fatriani Official, yang dikelolanya.