TV  

Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Lewat Program Spesial di MNCTV

Jakarta, Nusantarapos – Merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bersama keluarga menjadi momen spesial sebagai hari kemenangan kembali ke fitrah bagi umat Muslim. MNCTV memberikan suguhan tayangan dengan program-program terbaik menemani keluarga Indonesia di rumah dalam nuansa Berkah Cinta Lebaran.

Di pagi hari, MNCTV akan menayangkan secara langsung Salat Idul Fitri, pada Sabtu, 22 April 2023, pukul 06.30 WIB. Memasuki waktu sore hari, MNCTV menayangkan program animasi Upin Ipin pada Sabtu, 22 April 2023, pukul 17.45 WIB.

Di malam hari, kuis nomor 1 di Indonesia, Family 100 Spesial Lebaran ditayangkan pada 19 – 25 April 2023, pukul 19.30 WIB. Acara yang dipandu oleh host Irfan Hakim akan memberikan keseruan yang selalu menghibur, dengan kehebohan para peserta yang memperebutkan untuk meraih uang ratusan juta rupiah.

Sederet artis papan atas meramaikan untuk bermain di kuis Family 100 untuk beradu ketangkasan, seperti Ada Band vs Vagetoz, Bebas Family (Brie Suzan)vs Isda Family (lis Dahlia), MCI Boys (Master Cheff Indonesia Boys) vs MCI Girls (Master Cheff Indonesia Girls), dan Thomas Djorghi vs Barbie Family (Barbie kumala sari).

Kemudian dilanjutkan program sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang Season 3’ yang ditayangkan pada Sabtu 22 April 2023, pukul 22.00 WIB. Kisah Kian Santang yang menjadi garda terdepan untuk menjaga Kerajaan Pajajaran dari serangan musuh-musuh yang sakti.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.