BISNIS  

Arahtrip Hadir Layani Antar Jemput Pacitan-Magelang

Gunung Dieng Banjarnegara Jateng (Foto: Joko)

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Hadirnya angkuta antar jemput di Pacitan sangat membantu bagi orang yang akan bepergian ke suatu wilayah. Dengan begitu akan mudah untuk mendapatkan transportasi seperti jurusan tertentu yang selama ini tidak ada angkutan umum.

Tentunya dengan banyaknya jumlah usaha antar jemput (Travel) seperti jurusan Pacitan-Madiun, Pacitan Surabaya, Pacitan-Malang, Pacitan-Solo, dan Pacitan-Jogja ini akan mempermudah para penumpang untuk memilih transportasi yang disukai.

Seperti salah satu yang ditawarkan oleh PT. Arah Trip Nusantara yang beralamatkan di Jalan Veteran No 2 ini, bagi kita yang ingin bepergian dari Pacitan-Magelang atau sebaliknya, Arahtrip hadir mengisi kancah usaha travel yang ada di Pacitan.

“Dengan adanya jasa antar jemput dari Pacitan-Magelang ini tentu kami selaku usaha jasa antar jemput siap untuk mengantar para penumpang yang tentunya dengan harga bersaing dan pelayanan yang ramah,” kata Direktur PT. Arah Trip Nusantara kepada wartawan, Jumat (28/4/23).

Joko, sebagai pemilik PT Arah Trip Nusantara berharap dengan hadirnya jasa antar jemput Pacitan-Magelang ini dapat memberikan pelayanan yang prima kepada para penumpang.

Selain antar jemput Pacitan-Magelang, PT. Arah Trip Nusantara yang bekerjasama dengan jasa antar jemput LA Jaya Manah kinclong dan Travel Mitra Bersama ini juga melayani kiriman paket sesuai dengan tujuan masing-masing travel.

Yang lebih mudah lagi, untuk pemesanan tiket selain secara offline juga bisa melalui online dengan mengunjungi web resmi https://arahtrip.com. “Tentu saja kita akan selalu mempermudah para penumpang untuk pemesanan tiket dan paket yang nanti juga akan diantar hingga alamat tujuan,” lanjutnya.

Arah Trip Nusantara, selain antar jemput juga menyediakan paket wisata berbagai tujuan tempat wisata seperti, Surabaya, Malang, Bali, Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Bandung. “Dengan adanya paket wisata yang kami suguhkan tentu kami memilihkan tempat-tempat wisata terbaik dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan tentu memiliki nilai pendidikan dan sejarah khususnya bagi para pelajar yang akan mengadakan study tour. Tak kalah menariknya, tentu kami memberikan harga yang dapat dijangkau oleh penumpang,” pungkasnya.