PEMILU  

KMHI: Siapapun Terpilih Agar Orientasinya Kepada Kinerja

Rashif Agby Zharfan selaku Pengurus KMHI

JAKARTA,NUSANTARAPOS, – Komite Mahasiswa Hukum Indonesia (KMHI) berharap dan berpesan kepada seluruh calon legislatif (Caleg) anggota DPR, DPD serta DPRD Provinsi DKI Jakarta pada 2024 mendatang, khususnya Seluruh dapil di DKI Jakarta .

Dalam hal ini, Rashif Agby Zharfan selaku Pengurus KMHI berpesan, siapapun yang nantinya terpilih agar orientasinya adalah kepada kinerja. Saat dijumpai di temoat kerjanya di kawasan Salemba Jakarta, Minggu (14/5/2023).

“Memang sangat banyak dari berbagai wilayah di DKI Jakarta yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 nantinya. Akan tetapi siapapun yang terpilih, Saya berharap agar mampu berorientasi pada kinerja bukan money piro atapun jabatan,” ujar Agby sapaan akrabnya.

Menurutnya, prinsip tersebut bukanlah suatu hal yang baru, terutama bagi yang pernah mencalonkan dirinya sebagai Legislatif.

“Saya pikir partai politik tak hanya melihat kader partai yang memiliki infrastruktur politik tapi juga utamakan caleg-caleg yang mumpuni, punya kemampuan agar dapat mengatasi persoalan persoalan serta kebutuhan rakyat. Ini yang dibutuhkan masyarakat luas sebagai wakil mereka di parlemen,” imbuh Agby.

“Kepada semua caleg, untuk menyampaikan ide serta gagasan yang baik dan membangun,” pungkasnya. (Guffe).