FILM  

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Siap Teror Penonton Mulai 18 Mei 2023

Jakarta, Nusantarapos – Film terbaru produksi Visionari Capital dan Relate Films “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji” semakin mendekati jadwal penayangannya. Film yang yang menceritakan soal pesugihan itu akan bisa disaksikan oleh seluruh penikmat film di Tanah Air.

Menyambut momen penayangan resminya, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menggelar Press Conference dan Gala Premiere di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Jumat (12/5/23).

Selain dihadiri sang sutradara, Adriyanto Dewo, acara press conference gala premiere Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji turut dihadiri oleh produser Perlita Desiani serta jajaran pemain yakni Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, Iedil Dzuhrie Alaudin, Rukman Rosadi dan Ully Triani.

Para pemeran dan media yang hadir bisa sekaligus menyaksikan pemutaran perdana film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Sesi red carpet gala premiere pun berlangsung meriah dengan penampilan memesona dari para pemeran usai press conference.

Ternyata, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji bakal menjadi film horor terakhir bagi Aghniny Haque. Ia memutuskan untuk rehat sejenak bermain film bergenre horor setelah “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji” tayang.

“Aku udah happy banget sama film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Ini bakal jadi film horor terakhir aku,” tegas Aghni.

Menurutnya, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merupakan film horor terbaik yang pernah ia bintangi sepanjang karirnya. Bahkan usai merampungkan syuting Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghni menolak sejumlah tawaran bermain film horor di tahun ini.

“Aku ngerasa kayak film ini best project aku di genre horor. Aku gak mau ruin (merusaknya) dengan film-film lain. Jadi ketika udah ada 2-3 tawaran film horor baru tahun ini, gak aku ambil,” ungkap aktris yang jago bela diri ini.

Horor memang menjadi salah satu genre yang membuat Aghni nyaman untuk berakting. Ia suka bermain film horor lantaran sangat menantang dan membuatnya bekerja dengan ekstra di setiap adegan.

Film yang menegangkan dan dipenuhi adegan mengerikan pada bagian-bagian tak terduga ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Mei 2023.