Lolos Melaju ke Perempat Final Sudirman Cup 2023, Saksikan Perjuangan Indonesia Hadapi China di MNCTV

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- Perjuangan atlet bulutangkis Indonesia telah melaju ke babak perempat final Sudirman Cup 2023. Sebelumnya Indonesia harus berpuas menjadi runner up Grup B, setelah harus mengakui kekalahan dari tim Thailand dengan skor 3-2.

Di babak perempat final Sudirman Cup 2023, Indonesia sebagai runner up Grup B bertemu dengan juara Grup A, yakni China. MNCTV menayangkan secara langsung laga perempat final Indonesia vs China di ajang Sudirman Cup 2023 pada Jumat, 19 Mei 2023, pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan live streaming melalui RCTI+ dan Vision +.

Di laga perdana mempertemukan partai ganda campuran antara Rinov Rivaldy/Gloria E. Widjaja (Indonesia) berhadapan dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong China). Selanjutnya memainkan partai tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) melawan Shi Yu Qi (China).

Pada laga ketiga, Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) menghadapi Chen Yu Fei (China) pada partai tunggal putri. Kemudian, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan Liang Wei Keng/Wang Chan di partai ganda putra. Di laga terakhir, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di partai ganda putri.

Dukung dan tonton perjuangan atlet putra dan putri tim bulutangkis Indonesia untuk merebut kembali piala Sudirman Cup 2023 ke tanah air.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.