PEMILU  

Ketua DPW Partai Perindo Jatim Berikan Motivasi Kepada Para Bacaleg Saat Rapat Konsolidasi

Sidoarjo, Nusantarapos.co.id – Sebanyak 50 Bacaleg Partai Perindo DPD Sidoarjo menghadiri rapat konsolidasi untuk meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo, yang dihadiri langsung oleh Letjen (Purn) Wisnoe Prasetyo selaku Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur didampingi Drs H Edy Setyoboedi selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan rapat konsolidasi Bacaleg Partai Perindo DPD Sidoarjo dilaksanakan di Depot Cafe Bu Endang jalan Melati Candi Sidoarjo, Minggu (28/6/2023).

Rapat Konsolidasi Bacaleg DPD Partai Perindo Sidoarjo dihadiri oleh 50 peserta para Bacaleg DPD Sidoarjo hadir Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo beserta jajarannya dan dihadiri langsung oleh Letjen (Purn) Wisnoe Prasetyo selaku Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur.

Dalam sambutannya Drs. H. Edy Setyoboedi selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Jatim dan kepada para Bacaleg telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir di acara rapat konsolidasi Bacaleg DPD Partai Perindo Sidoarjo.

Dalam kegiatan rapat konsolidasi ini yang perlu saya tekankan terkait Pemantapan para calon Bacaleg agar kita selalu kompak dan kompak selalu yaitu satu DPD Partai Perindo kabupaten Sidoarjo, ” Ujarnya

Ia juga menambahkan Kita akan meraih sukses, sukses itu dimulai dari mana ya dari diri kita sendiri ” Cita citanya kan ingin menjadi anggota Dewan” ya sayangi diri sendiri caranya bagaimana ya setiap ada pertemuan datang. Tujuan kita satu saja ingin menjadi anggota dewan,” Ujar Edy Selaku Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo

Pada Kesempatan yang sama Letjen (Purn) Wisnoe Prasetyo selaku Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur dalam sambutannya memberikan motivasi kepada 50 para Bacaleg DPD partai Perindo Sidoarjo mengatakan ini pertemuan pertama saya di kabupaten Sidoarjo dan juga pertemuan untuk yang kesekian kalinya saya berkeliling di seluruh DPD Jawa timur. Jadi semua teman teman kita di Perindo semua bergerak melakukan gerakan konsolidasi semua luar biasa.

Ia Juga menambahkan Bahwa saya ketua DPW partai Perindo Jawa Timur yang berlatar belakang Militer dengan jabatan terkahir sebagai inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat dengan pangkat Lejen TNI AD. Sekarang Letjen (Purn) TNI AD.” Jelasnya

Bahwa semua kemampuan pengalaman kita semua yang ada disini sekarang ini disatukan atau menyatu didalam wadah pengabdian kepada bangsa dan negara melalui partai Perindo,” wadah pengabdian kita nanti.

Dan ini merupakan implementasi perwujudan dari negara demokrasi. Bahwa Bangsa Indonesia setelah merdeka sepakat bahwa bentuk negara kita negara demokrasi yang berarti rakyat yang berkuasa yang berdaulat itu rakyat,” makanya mau jadi anggota dewan, bupati, walikota, gubernur, maupun Presiden semua minta restu kepada rakyat.

Kita ini menyadari nggak kita ini punya negara,” itu saja pertanyaannya,” kembali prosesnya dalam pelaksanaan pemilu bagaimana kedaulatan rakyat, apakah berdaulat penuh dengan kehormatan atau mau kita gadaikan kehormatan,” tegasnya.

Antusias para Bacaleg DPD partai Perindo Sidoarjo yang hadir dalam rapat konsolidasi mendapatkan motivasi dan pengarahan dari ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur dan Ketua DPD partai Perindo Sidoarjo untuk meraih mimpi menjadi anggota Dewan. Melangkah bersama dan kompak menuju kemenangan dan meraih sukses. (Aryo)