banner 970x250
PROFIL  

Sosok Ilez Watson, Selebgram Sekaligus Pengusaha Sambal Kemasan Asal Batam

Jakarta, Nusantarapos – Media sosial terus berevolusi. Keberadaannya multifungsi, tak sekadar menjalin relasi, tetapi juga menghasilkan keuntungan ekonomi, khususnya bagi penggunanya. Media sosial terus berevolusi dari sisi jenis dan fungsi. Seiring perkembangan zaman, penggunaan media sosial semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun.

Jika Anda tengah mencari beauty influencer atau food blogger Anda bisa mengikuti akun
@ilez_watsonn di Instagram dan TikTok. Pemilik akun ilez watson itu aktif membuat konten seputar makeup dan Review makanan di media sosialnya.

Selain rajin membahas soal make up, Ilez juga sering membuat konten review makanan.
Ia memiliki ciri khas sendiri dalam l mereview makanan, sehingga orang-orang bisa mengenal dan mengingat dirinya dengan mudah.

“Ilez awalnya suka berbagi rekomendasi makanan yang enak dan worth it di batam dan
sesekali membagikan konten beauty ke audience di instagram,” ujarnya, Jumat (9 juni 2023).

Wanita kelahiran Batam, 24 November 1998 ini mengaku menjadikan media sosial sebagai wadah untuk menyalurkan bakat terpendamnya. Dirinya sedari kecil memang sudah suka merias diri. Sebelum memiliki banyak pengikut di media sosial, ilez sudah sering membuat video Review makanan dan membuat video comedy di tiktok bersama teman teman nya. Melihat respons yang positif dari orang-orang yang menonton kontennya, ilez kemudian meneruskan aktivitasnya itu.

Lewat konten-konten yang ia bagikan, ilez berharap bisa terus menginspirasi banyak
orang. Khususnya mereka yang sedang mencari style makeup dan tempat makan dan untuk nongkrong yang nyaman di Batam sekitarnya.

Aktivitas lainnya yang dilakukan ilez di sela-sela membuat konten adalah, ia juga seorang bidan. Dirinya menyebut merasakan banyak manfaat dari aktivitas yang baru ditekuninya itu. Perihal perjalanan karier di bidang kecantikan dan sebagai Food blogger, ilez masih memiliki banyak harapan yang ingin diwujudkannya. Ia ingin lebih banyak orang yang dapat mencintainya dirinya sendiri. Ia juga di dapuk sebagai beberapa ambassador dari klinik kecantikan hingga toko kosmetik di Batam seperti elhana clinic dan akyla beauty.

“Harapannya semakin banyak milennial yang berani memperlihatkan kreativitasnya di public, makin banyak orang yang sadar untuk mencintai diri sendiri dengan cara merawat diri. Mungkin dengan rajin skin care-an, olahraga, berdandan, dan untuk UMKM batam semakin dikenal dan semakin banyak tempat wisata yang keren di Batam, Dan semakin banyak masyarakat Indonesia maupun luar mengetahui tempat wisata dan Indah nya kehidupan di kota Batam, ” pungkasnya.

Dengan aktifnya di akun Instagram maupun tiktok dapat membagikan review” tentang
produk make up, skincare, review makanan enak di Batam dan fakta menarik seputar
kota Batam, Kepulauan Riau.