Kembali Dipasangkan dengan BCL di Pasutri Gaje, Reza Rahadian: I’m Very Excited

Jakarta, Nusantarapos – Setelah Habibie Ainun dan My Stupid Boss, Reza Rahadian kembali dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari di film Pasutri Gaje yang akan segera memulai proses syuting.

Reza mengatakan, ketika dipertemukan kembali dengan Unge, sapaan akrab BCL, dirinya selalu menemukan tantangan baru.

“Yang paling challenging syuting sama Unge, kita satu sama lain sering menantang masing-masing. Tentu ini jadi kesempatan kami bisa bersama lagi dalam satu film lagi. Secara genre juga menarik, ceritanya nggak kebayang aja gitu, pasangan pegawai negeri menikah, ” ujar Reza yang ditemui di Kantor Falcon bilangan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Dan ketika ditanya soal membangun chemistry, cowok 36 tahun ini mengaku tak menemukan kesulitan. Justru dia ingin segera memulai syuting dengan BCL.

“Kalau membangun chemistry nggak ada ya, karena udah tahu banyak tentang hidup masing-masing. I’m very excited sih, cepet-cepet syuting tanggal 23 Juni ke lokasi syuting, ” terang Reza.

Hadir di tempat sama, BCL berharap kalau kembalinya dia dengan Reza dalam satu frame akan jadi sesuatu yang menarik bagi penonton.

“Aku (dengan Reza) di film drama udah tahu, main di film komedi bos dan anak buah udah tahu. Ini berpasangan sebagai suami istri tapi komedi, It’s challenging. Aku berharap ini jadi sesuatu yang menarik, ” jelasnya.

“Di film ini kita bener-bener menjadi diri sendiri ya, ” kata BCL sambil tertawa.

Wanita 40 tahun itu juga menyatakan, bahwa dirinya dan Reza tidak berusaha untuk berkomedi. Sebab, di film ini para aktor dan aktris pendukung lainnya sudah memiliki karakter humoris yang kuat.

“Kita disini juga dengan cast-cast lain yang masing-masing sudah kuat karakternya. Jadi sumber lucunya udah dari situ. Kita nggak berkomedi, kita ngerjainnya serius. Kita nggak ada niat ngejokes berdua dalam scene, ” tandas BCL. (Arie)