DAERAH  

Antusias Warga Sidoarjo Mengikuti Sunat Massal Pegadaian Area Surabaya 2

Sidoarjo, Nusantarapos.co.id – PT Pegadaian Area Surabaya 2 menggelar Sunat Massal. Antusias warga Sidoarjo mengikuti program sunat massal di kantor Pegadaian Area Surabaya 2. Sebanyak 60 peserta anak laki – laki warga Sidoarjo yang mengikuti sunat massal diantaranya anak para nasabah, anak para agen, anak pegawai, yatim piatu serta warga sekitar kantor Area Surabaya 2, mereka menunggu giliran untuk menjalani proses sunat massal.

Nampak antusias warga mengikuti program pegadaian peduli bertema ” Sunat Massal Area Surabaya 2″ di Gedung Langen Palikrama. Gedung PT. Pegadaian Area Surabaya 2 Jl. Mojopahit no 116 Sidoarjo’ Jumat (23/6/2023).

Dalam kegiatan sunat massal ini dihadiri oleh Marthinus Siampa selaku Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2, dan kegiatan sunat massal ini diawasi secara langsung oleh dr. Syaiful Arifin ,M.Biomed selaku Manager Klinik Pratama Medika Pegadaian Permata, dan hadir pula dr. Imam Khoirul F, MM sebagai pemateri yang memberikan arahan mengenai proses khitan pra dan pasca khitan yang harus dilakukan.

Marthinus Siampa selaku Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2 menyampaikan aksi sosial yang diinisiasi oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ini merujuk pada Surat Direktur Jaringan Operasional dan Penjualan tentang program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit.

Kegiatan ini berdasarkan perintah, itu yang dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli 2023. Alhamdulillah animo masyarakat sangat antusias. Kegiatan sunat massal ini bekerjasama dengan Klinik Pratama Medika Pegadaian Permata (Klinik Pegadaian sendiri) dengan Metode sunat,” Metode terbaru Top Sealer (sembuh lebih cepat),” Ujarnya

Selain di Sidoarjo pelaksanaan sunat massal untuk area PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga berlangsung di tujuh kota/kabupaten diantaranya Pamekasan, Probolinggo, Jember, Malang, Surabaya1, hingga Madiun.

Dengan dilaksanakan kegiatan sunat massal ini sebagai bentuk tanggung jawab serta pengabdian perusahaan terhadap pemangku kepentingan yang diantaranya nasabah, karyawan, agen, serta masyarakat luas, untuk membantu meningkatkan kesehatan dan menjalankan perintah agama.

Ia berharap kegiatan sosial ini akan terus terlaksana dengan lebih baik. Selain menjadi wujud kepedulian juga menjadi sarana edukasi terkait program-program strategis Pegadaian.” tutupnya. (Aryo)