MUSIK  

Konser Semesta Krisdayanti Digelar 5 Agustus, Aurel dan Amora Bakal Ikut Tampil

Jakarta, Nusantarapos – Raya Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production, hari ini secara resmi mengumumkan akan menggelar konser Diva Indonesia Kris Dayanti dengan tajuk acara “Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB

“Saya ucapkan syukur sangat luar biasa sampai hari ini persiapan konser semesta KD Insya Allah akan berhelat 5 Agustus 2023 di JiExpo Convention Centre & Theatre, ” ujar Kris Dayanti saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/6/2023).

Bagi pelantun Mencintaimu ini, konser berformat musik orkestra akan terasa special. Selain menampilkan dekorasi panggung dan sound sistem yang megah, kedua putrinya, Aurel dan Amora akan ikut serta menyanyi dalam satu panggung.

“Kalau specialnya pasti, kalau nggak istimewa saya nggak berani konser. Jelas rentang waktu yang tidak pendek tentunya, kalau kita bicara kepuasan penonton menjadi keniscayaan kita. Dari mulai konser Raya saya tambah tahu dapurnya, harus ada yang dikurangi atau yang dilebihkan, semuanya. Mudah-mudahan proses dapur ini tidak mengurangi saya untuk memberikan yang terbaik, ” ungkap wanita 48 tahun itu.

Di sebelah KD, Aurel mengaku senang didapuk menemani miminya. “Seneng bahagia tapi deg degannya luar biasa karena sekarang udah berkeluarga, ada Ameena juga, sekarang lagi hamil jadi kegiatan juga terbatas. Tapi demi konser ini Bismillah, semoga hasilnya baik, ” ucap istri Atta Halilintar ini.

Untuk informasi dan pembelian tiket Presale dapat diperoleh mulai hari Sabtu, 01 Juli 2023 hanya melalui www.krisdayanti.id dan Loket.com.

(Arie)