TMMD  

Program Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan Ditargetkan Membantu Memperbaiki Perekonomian Warga

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Personil Kodim 0801/Pacitan terus berkontribusi dalam pembangunan melalui program Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, yang berlangsung di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, Selasa (04/07/2023). 

Terwujudnya pembangunan berbagai sarana dan prasarana fasilitas umum seperti pengerasan jalan, pembangunan jembatan, talud, MCK, RTLH maupun infrastruktur lainnya, ditargetkan dapat membantu memperbaiki perekonomian masyarakat untuk lebih baik kedepan. 

Tidak hanya sebatas infrastruktur yang baik, akan tetapi dengan masuknya program Pra TMMD akan memperkuat rasa kemanunggalan antara TNI-Rakyat agar semakin kokoh, disamping kualitas sumber daya (SDM) juga akan meningkat. 

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P mengatakan, bahwa upaya percepatan pembangunan di Desa Ketroharjo melalui program Pra TMMD hingga saat ini masih terus dimaksimalkan. 

“Berbagai pembangunan infrastruktur yang dihadirkan semoga dapat membawa perubahan bagi kemajuan maupun perkembangan ekonomi secara mandiri bagi masyarakat”, ujar Dandim kepada awak media. 

Kemudian, orang nomor satu di Kodim 0801/Pacitan tersebut juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. 

“Terus jalin komunikasi sosial yang baik di lokasi Pra TMMD, serta berikan pemahaman kepada masyarakat, terkait pembangunan guna mencapai tujuan yang diharapkan bersama”, ungkapnya.