"

SCTV Hadirkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Tayang Mulai 8 Juli

Jakarta, Nusantarapos – SCTV bersama RANS Entertainment akan menayangkan program “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” yang melibatkan 44 selebriti tanah air.

Ada 4 cabang olahraga yang akan dihadirkan, antara lain bulu tangkis, tenis meja, atletik dan tenis. Format kompetisi dibagi menjadi dua kategori, yaitu individu dan tim dengan total 19 pertandingan dan 1 special match.

Selebritis yang akan bertanding antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Rezky Aditya, Tanta Ginting, Ibnu Jamil, Celine Evangelista, Callista Arum, Fuji, Fadil Jaidi, Rizky Billar, Lesti Kejora, Dion Wiyoko, Bara Valentino, Jeje Govinda, Aldi Taher, Olivia Jensen dan masih banyak lagi.

Deputi Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan, “Antusias terhadap olahraga luar biasa, tidak hanya di masyarakat tapi juga di selebriti. Kita berikan ajang untuk mempertemukan turnamen olahraga selebriti Indonesia. Ini bisa memberikan sisi positif bagi masyarakat bahwa olahraga itu penting tidak hanya untuk kesehatan tapi juga gaya hidup, ” ujarnya saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Raffi Ahmad sebagai pendiri Rans Entertainment. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini menceritakan alasan dibalik pemilihan selebriti yang terlibat, salah satunya harus punya skill untuk main di cabang olahraga tersebut.

“Kita nggak sembarangan memilih teman-teman selebriti, tapi mereka harus juga bisa main. Kaget juga pas lihat mereka latihan, jadi ingin menunjukan menang kalah biasa. Tapi sangat respect mereka itu ingin memberikan skill terbaik mereka. Netizen sangat respect terhadap mereka itu, ” terang Raffi.

Dia juga menegaskan bahwa turnamen ini akan berlangsung profesional tapi tetap menghibur. Para selebritis akan bertanding layaknya atlet sungguhan.

“Ini benar-benar turnamen serius, pokoknya (penampilan) temen-temen selebritis yang nggak biasa dilihat, ” paparnya.

Nagita Slavina yang berada di samping Raffi mengaku sudah mulai latihan untuk turnamen tersebut. Gigi, sapaan akrabnya, akan bermain Tenis ganda campuran bersama Jeje Govinda. “Persiapannya latihan maksimal, di lapangan Bismillah aja, ” ucapnya.

Yang menarik, nantinya akan ada kejutan dari seorang bintang tamu spesial yang akan berpasangan dengan Raffi Ahmad untuk melawan pasangan Rezky Aditya dan Tanta Ginting di cabor Tenis Ganda Putra.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan dibuka dengan Opening Ceremony pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIb di SCTV dan akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi muda Anneth Delliecia. Disusul dengan laga perdana cabor Tenis Meja tunggal putra antara Onadio melawan Mulyadi. Serta cabor Buku Tangkis tunggal putra antara Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko. (Arie)