Cleopatra Salon dan Spa Bengkulu Hadirkan Beragam Treatment Kecantikan

Bengkulu, Nusantarapos – Memiliki rencana untuk liburan atau perjalanan ke Bengkulu, tidak ada salahnya untuk menyisihkan waktu sejenak untuk ‘me time’ sekaligus relaksasi selain kulineran dan belanja oleh-oleh.

Wisatawan juga bisa mencari opsi selain treatment di hotel, salah satunya dengan mencoba berbagai macam perawatan di Cleopatra salon dan spa ini. Dengan harga yang cukup affordable, salon ini bisa kamu temukan dengan mudah di Google Maps.

Salok ini terkenal di Bengkulu dan sudah berdiri sejak tahun 2021, perawatan di Cleopatra Salon Dan Spa tidak cuma menawarkan harga yang affordable, tapi juga memiliki banyak cabang, sehingga bisa menemukannya dengan mudah.

Tak cuma service rambut, disini juga tersedia spa and body treatment, hair style, body treatment, face treatment, Nailart, eyelash extention, sulam alis dll. Kalau kamu ingin mencoba treatment di sini, setidaknya lakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp, atau bisa langsung datang ke lokasinya di Jalan Mangga Raya Nomor 14 lingkar timur, Kota Bengkulu. Hanya membutuhkan waktu 13 menit dari bandara fatmawati Kota Bengkulu.

Cleopatra salon dan spa pernah mendapatkan penghargaan yaitu hair stylist terbaik sekota bengkulu selain itu Cleopatra salon dan spa adalah salon dengan harga affordable dan terlengkap di kota bengkulu serta salon yang sangat cepat berkembang saat ini dalam jangka waktu 2 tahun mampu membuka cabang dengan jumlah karyawan mencapai 32 karyawan.

“Semua karyawan disini ramah dan sangat melayani customer, karena cleopatra spa dan salon tidak hanya fokus pada harga yang terjangkau saja tapi bagaimanapun pelayanan adalah hal yang sangat diprioritaskan. Terbukti anak milenial dan remaja bahkan anak hits dan selebgram bengkulu bahkan sultan sultan juga treatment di Cleopatra salon dan spa ini, sudah terbukti kalau Cleopatra salon dan spa ini pas banget untuk menemani me time kamu,” ujar Debi Indra Susika selaku Owner Cleopatra salon dan spa melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Selasa (11/7/2023).

Salah satu customer Cleopatra memberikan testimoni melalui instagramnya @cleopatra_salon_dan_spa. “Treatment disini selalu sesuai ekspetasi kita dan sudah hampir 1 tahun langganan disini, kalau mau salon karna selain sesuai dengan kemauan hasilnya sangat memuaskan apalagi harga nya juga terjangkau, “ kata salah satu pengunjung.

Harapan ke depan, “Semoga Cleopatra salon dan spa bisa lebih besar lagi, jualan lebih laris, lebih banyak membuat wanita makin bahagia, makin kece, makin cantik, dan berlangganan tetap di Cleopatra salon dan spa. Begitu juga artis, selebgram dan sultan-sultan, Cleopatra salon dan spa makin dikenal banyak orang di mana-mana, seluruh Indonesia kalo bisa hehe,” ucap Debi Indra Susika mengakhiri sesi wawancara.