DKKI Dojo Aston dan Gressmall Gresik Kirimkan Atlet di Kejurnas Piala Rektor Unisbank dan Soengging Cup 2023

Gresik, Nusantarapos.co.id – Dai Kyokushin Karate Indonesia (DKKI) Dojo Aston & Gressmall Gresik siap mengirimkan atlet untuk mengikuti Kejurnas antar Dojo Dai Kyokushin Karate Indonesia.

Kejurnas antar Dojo Dai Kyokushin Karate Indonesia ini akan merebutkan Piala Rektor Unisbank & Soengging Cup ke VII Tahun 2023 yang akan di selenggarakan pada tanggal 16 Juli 2023 bertempat di Gor Sanana Kridangga Lantai IX Kampus Kendeng Unisbank Semarang Jawa Tengah.

Sensei Paminta Nugraha Pelatih Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo Aston“ & Gressmall Gresik juga selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center mengatakan bahwa, “Untuk Kejuaraan Nasional Dai Kyokushin Karate Indonesia merebutkan Piala Rektor Unisbank & Soengging Cup ke VII, kita sebetulnya tidak mentarget teman teman untuk menjadi juara. Namun karena kita sudah berlatih lama dan kita ingin bisa membanggakan pendirinya Dai Kyokushin Karate Indonesia yaitu Shihan Bambang Soengging.” Ujarnya saat ditemui awak media di Hall lantai P5 di depan food court Gressmall Gresik, Rabu (12/7/2023).

“Kita bertanggung jawab penuh, pingin maju untuk jadi juara, minimum bisa membawa pulang piala dan piagam, minimal bisa membawa satu atau dua piala yang bisa dibawa pulang, “sudah senang sekali, yang paling penting sudah bisa membanggakan Shihan Bambang Soengging dan Dai Kyokushin Karate Indonesia.” Ujarnya.

ia juga menambahkan untuk kesiapan para atlit yang mengikuti lomba kejuaraan KATA dan KUMITE sudah sangat siap sekali, dengan kesibukan pekerjaan mereka di Aston Hotel dan Gressmall Gresik tetap bisa meluangkan waktu setiap hari di waktu sore untuk berlatih KUMITE dan menghafalkan gerakan KATA tanpa capek dan semangatnya sangat baik sekali, ” Saya sangat bangga sekali dengan team Aston Hotel dan Gressmall Gresik.” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Senpai Erich P Bangun selaku General Manager Gressmall Gresik mengatakan cukup banyak yang harus dibina, dari awal teman teman berlatih harus dibina, termasuk semangat para atlit yang akan mengikuti kejuaraan nasional. Dengan berlatih setiap hari juga sangat mempengaruhi semangat mereka, termasuk dari Sensei pelatih pun kami juga mengharapkan memberikan latihan yang cukup dan memberikan tehnik KUMITE dan gerakan KATA yang baik merupakan syarat dan menjadi senjata kami bisa menjadi juara.

Harapannya bisa menjadi juara dan yang paling penting bisa bersilahturahmi terlebih dahulu dengan temen teman Dai Kyokushin karate Indonesia dari berbagai propinsi di Indonesia di Kejuaraan Nasional tahun ini. Serta bisa membangun mental teman teman atlit mengikuti kejuaraan nasional. Harapannya setelah kejuaraan nasional tahun ini, ada lomba lomba kejuaraan lagi,” kita bisa ikut kembali,” Tutupnya.

Berikut Daftar Nama – nama Atlit Dojo Aston Hotel dan Gressmall Gresik yang mengikuti Kejuaraan KATA dan KUMITE diantaranya :

A. Kejuaraan KATA Senior Putra
1. Nuansa KWB. Kyu 6
2. Agus Purnomo. Kyu 6
3. Ferdhinata Bayu D. Kyu 5

B. Kejuaraan KATA Senior Putri
1. Ari Norma F Kyu 7
2. Ayu Novita A. Kyu 7
3. Dinda Leona A S. Kyu 7

C. Kejuaraan KUMITE Senior Putra
1. Sandi Bintara P. Kyu 9
2. Job Achilles R. Kyu 10
3. M Wildan H L. Kyu 10

(Aryo)