TMMD  

Keakraban Danrem 143/Ho Dengan Warga Sekitar TMMD 104

KONAWE – Salah satu lokasi yang dikunjungi Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.I.P, selaku Danrem 143/HO saat meninjau lokasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Konawe pada Senin (4/3/2019) adalah Desa Lawuka, Kecamatan Anggotoa.

Dimana di Desa Lawuka, satgas TMMD 104 bersama-sama dengan masyarakat sekitar melakukan perbaikan masjid. Danrem turun langsung memeriksa ketersediaan bahan dan perkembangan pengerjaan masjid tersebut. Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Danrem menegaskan kepada semua pihak tentang pentingnya kerja maksimal agar program TMMD 104 selesai tepat waktu dengan hasil maksimal. Agar bisa kerja maksimal maka semua pihak harus selalu menjaga kesehatan.

Berita Terkait: Danrem 143/HO: Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat dalam TMMD 104 Konawe

Saat menjalin komunikasi dengan masyarakat yang turut bergotong royong memperbaiki masjid, Danrem tidak segan menundukkan badan guna menyalami masyarakat. Bagi masyarakat yang melihat gaya rendah hati Danrem dalam menjalin komunikasi, dukungan seperti yang dilakukan Danrem sangat berpengaruh pada rasa bahagia dan bangga bagi masyarakat, serta rasa bangga bahwa mereka dilibatkan dalam program milik tentara Indonesia.