Persiapan Cinta Brian dan Callista Arum Tanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Jakarta, Nusantarapos – Cinta Brian dan Callista Arum siap bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang tayang di SCTV. Mereka akan dipasangkan di ganda campuran bulu tangkis melawan Fadil Jaidi dan Fuji.

Di sela jadwal syuting yang padat, Cinta mengaku masih menyempatkan diri sekitar 2 jam untuk latihan. “Kita udah lumayan latihannya. Kita serius, ” ujarnya saat wawancara eksklusif virtual, Kamis (13/7/2023).

Sedangkan di tempat terpisah, Callista bercerita, kalau keikutsertaannya di turnamen yang digagas Rans Entertainment ini karena berbekal pengalamannya menjadi atlet bulu tangkis saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Aku sih emang suka olahraga sejak kecil. Ketika waktu SD aku pernah jadi atlet badminton sekota. Sekarang aku ngambil badminton lagi biar nostalgia aja gtu, ” jelasnya.

“Tapi Cinta (main) badmintonnya lebih jauh dari aku, kaget gitu!” lanjut Callista.

Cinta Brian pun menimpali. “Nggak biasa aja, aku lebih ke basket sih. Karena kelincahan dari basket mungkin kebawa ke badminton, ” terang cowok asal Bali itu.

Walau dipasangkan di cabang olahraga yang sama, mereka mengaku belum pernah latihan badminton bareng. Cinta latihan di lokasi, sementara Callista latihan di rumah karena sedang break syuting.

“Harus bisa, karena bagaimanapun turnamen ini penting juga untuk menunjukkan ke kalian kita aja yang sibuk bisa, ” kata Cinta lagi.

Pernyataan itu disetujui oleh Callista. Menurut gadis 19 tahun ini, acara olahraga dapat memacu orang lain agar menerapkan gaya hidup sehat.

“Keren, aku ngerasa kayak kita tuh bisa menginfluence orang-orang untuk olahraga. Untuk ikut lomba ini nggak harus ikut dari klub, kalau ini kan bebas menunjukkan kemampuan diri kita sendiri, ” pungkasnya. (Arie)