BISNIS  

TEGUK Indonesia Dapat Kepercayaan Tiga Kementerian RI Setelah IPO

Jakarta, Nusantarapos – TEGUK minuman kekinian bersertifikasi HALAL di era now yang paling di gemari masyarakat Indonesia benar-benar mendapat respon positif dalam tahap evaluasi perusahaan kemarin.

TEGUK Indonesia dinilai tak memiliki hutang, laba yang dibukukan positif dengan model usaha sendiri (no-franchise dan no venture) sejak didirikan. Akan hal ini menjadikan saham TGUK masuk menjadi bagian dari Saham Syariah di bursa Indonesia.

Tak salah lagi, kinerja yang luar biasa Minuman Kekinian TEGUK sebagai perusahaan yang kental dengan unsur “Local Pride” langsung mendapatkan dukungan kepercayaan penuh dari 3 kementerian Indonesia yaitu Menteri Koperasi dan UKM RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Dukungan ini tentunya sangat disambut baik oleh pihak TEGUK Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Teten Masduki selaku Kemenkop UMKM mengatakan, saya mendapatkan tugas dari Presiden Jokowi untuk mendorong perluasan peran UMKM bagi perekonomian, dimana UMKM tidak hanya sebagai buffer ekonomi tetapi menjadi tulang punggung perekonomian.

“Saya saat ini terus melakukan upaya mencari jurus guna mendorong UMKM agar naik kelas, menjadi contoh nyatanya saya bisa dapatkan dari TEGUK Indonesia,”, ujarnya si Jakarta oada hari ini, Jum’at (14/7/2023).

Sementara, Sandiaga Uno selakù Menparekraf menyampaikan ucapan selamat kepada TEGUK Indonesia dan menekankan hal yang sama.

“Pelaku usaha (UMKM) dlam.hal inj berperan sangat penting dalam perkembangan ekonomi,” ujar Sandiaga.

“Saya bangga Minuman TEGUK menjadi salah satu usaha yang sangat inovatif dan revolusioner yang dapat mencapai hal ini,” ucapnya.

“Kehadiran TEGUK Indonesia di jantung kota New York, United States of America telah menjadikan TEGUK sebagai minuman kekinian Indonesia yang “Go International” dan saya yakin TEGUK bisa membawa misi tersendiri buat Indonesia untuk membuktikan cita rasa lokal ke seluruh manca negara,” ungkapnya.

Dukungan untuk TEGUK Indonesia pun datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Menpora RI menerima kehadiran Komisaris Utama TEGUK Indonesia Najib Wahab Mauluddin dan Direktur Utama TEGUK Indonesia Maulana Hakim beserta rombongan di ruang kerjanya lantai 10 kantor Kemenpora pada hari Selasa minggu sebelumnya.

“Kedatangan mereka ini dalam rangka mendukung program kewirausahaan pemuda Kemenpora,” ujarnya.

“Saat ini salah satu program kerja utama Kemenpora adalah Kuliah Kewirausahaan Pemuda, sebuah program yang dapat membentuk pemuda yang cerdas, berkarakter dan berjiwa enterpreneur untuk menjadi cikal bakal Wira Muda yang sukses yang dapat menjadi pencipta kerja,” tutur Menpora.

“Sehingga TEGUK Indonesia secara resmi telah menjadi bisnis di Indonesia yang mendukung program tersebut,” ungkap Menpora.

Sememtara itu, CEO TEGUK Indonesia Maulana Hakim mewakili dukungan penuh dari semua pihak, menyambut baik hal ini dan menyatakan terima kasih yang sangat mendalam atas kepercayaan penuh dari masing-masing pihak, Bapak Teten Masduki, Bapak Sandiaga Uno dan juga Bapak Dito Ariotedjo yang mewakili dukungan penuh dari ketiga Kementrian RI kepada TEGUK Indonesia.

“keberhasilan ini merupakan tonggak bersejarah bagi Minuman TEGUK,” tandasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua investor, karyawan, mitra bisnis, konsumen maupun semua kalangan termasuk komunitas setia TEGUK (dikenal dengan nama “Sobat Peneguk”) di Indonesia dan Amerika, yang memberikan dukungan dan kepercayaannya,” ungkap Maulana.

Maulana menambahkan, Perusahaan kami akan terus berkomitmen memberikan produk terbaik dan inovatif sehingga dapat memenuhi harapan pelanggan. Serta memberikan hasil yang berkelanjutan bagi pemegang saham.

Perlu diketahui, minuman TEGUK merupakan merek yang menyediakan berbagai seri minuman dan makanan dengan sertifikasi Halal kelas A.

TEGUK Indonesia berdiri sejak 2018 yang sahamnya dimiliki oleh pelaku wirausaha Indonesia, bukan franchise ataupun model waralaba. Saat ini jumlah gerai Teguk mencapai lebih dari 161 outlet tersebar di Indonesia.

Perusahaan dengan merek TEGUK dari perusahaan TEGUK INDONESIA menjadi salah satu pelaku bisnis di pasar minuman lokal Indonesia yang telah menjadi perusahaan minuman kekinian pertama yang memiliki gerai di luar negeri yaitu, di kota New York City, United States of America.

Saham Minuman TEGUK dengan kode saham ‘TGUK’ dan bagaimana Anda dapat berpartisipasi atau untuk memperoleh saham TEGUK, kunjungi situs web kami di www.teguk.co.id atau menghubungi divisi Relasi Investor & Media Relation TEGUK Indonesia. (Guffe)