TMMD  

Kehadiran Aster Kasdam di lokasi itu

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Dandim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono selaku Dansatgas TMMD, meninjau lokasi sasaran TMMD berupa perintisan jalan sepanjang 3.550 meter, di Dusun Tombolo Desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Selasa (26/02).

Kehadiran Aster Kasdam di lokasi itu, untuk mengecek secara langsung dan memastikan kondisi lokasi yang menjadi sasaran TMMD, serta mengantisipasi terjadi keterlambatan pekerjaan, mengingat waktu yang dialokasikan hanya satu bulan, dimulai tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019.

Disela-sela peninjauannya itu, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD Kodim 1422/Maros, dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta pekerjaannya dapat selesai tepat waktu.

Selain meninjau sasaran perintasan jalan, Aster Kasdam juga menyempatkan waktunya meninjau sasaran pembuatan MCK sebanyak 7 unit dan deukker 4 buah, di Desa Bonto Matinggi yang lokasinya tidak jauh dari sasaran perintisan jalan di Bontomanai.