TMMD  

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan, Pasang Lampu Penerangan Jalan Umum.

PACITAN,NUSANTARAPOS, – Salah satu sasaran non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0801/Pacitan yakni, pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan. 

Ada beberapa titik ruas jalan telah dilakukan pemasangan lampu penerangan dengan tujuan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga apabila melewati jalan tersebut di waktu malam hari. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi mengapresiasi atas kerja keras dan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan program TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan.

“Mudah-mudahan dengan terpasangnya lampu penerangan di sepanjang jalan umum, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, terutama dalam beraktivitas pada saat malam hari”, katanya saat dikonfimasi awak media, Selasa (25/07/2023). 

Lebih dari itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat di Desa Ketroharjo untuk menjaga dan memelihara seluruh sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh pemerintah melalui program TMMD tersebut.

“Mari bersama kita rawat sarana dan prasarana yang sudah diberikan oleh pemerintah. Semoga dengan terpasangnya lampu penerangan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”, tandasnya. 

Sementara itu, Sunarto (45), warga Desa Ketroharjo sangat berterima kasih kepada TNI dan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kab. Pacitan yang telah berkontribusi membangun sarana dan prasarana, yang salah satunya pemasangan lampu penerangan jalan.

“Pembangunan lampu penerangan jalan itu akan membuat warga merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di waktu malam hari, dimana ruas jalan yang dulunya gelap gulita sekarang menjadi terang benderang”, ujarnya.