banner 970x250
TMMD  

Program TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan, Kerjakan Pengerasan Jalan Tembus Pacitan – Ponorogo

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Beberapa sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, hingga saat ini terus dikerjakan, terutama pengerasan jalan sepanjang 1.988 meter yang menghubungkan antara Kab Pacitan tembus Kab. Ponorogo.

Pembangunan sarana dan prasarana fasilitas umum yang memadai, terutama jalan dinilai sangat penting. Hal itu juga demi membantu kelancaran akses mobilitas masyarakat terutama dalam memasok kebutuhan pokok sehari-hari dari luar kota masuk ke wilayah Pacitan begitu juga sebaliknya. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi menyampaikan, guna memaksimalkan hasil yang dicapai dan bisa selesai tepat waktu, dirinya juga memastikan semua peralatan termasuk mesin molen dalam kondisi baik.

“Saya himbau kepada para personil Satgas TMMD, agar selalu melaporkan setiap perkembangan hasil yang dicapai, termasuk kendala yang dihadapi di lapangan, agar semua berjalan lancar”, kata Pasi Ter saat meninjau di lokasi, Kamis (27/07/2023). 

Kemudian, dirinya juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya sesuai titik sasaran masing-masing. 

“Terus jalin komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat di lokasi TMMD, serta berikan pemahaman  terkait pembangunan yang sedang berlangsung, guna mencapai tujuan yang diharapkan bersama”, tandasnya.