banner 970x250
TMMD  

Tangis Misman Pecah dapat Bantuan Keramik dari Danrem 081/DSJ

Pacitan, – Misman (69) warga desa Ketroharjo, kecamatan Tulakan merupakan salah satu penerima program renovasi Rutilahu pada pelaksanaan TMMD ke-117 di kabupaten Pacitan.

Kebahagiaan pria yang berprofesi sebagai petani itu kini semakin lengkap. Karena rumahnya yang saat ini sedang direnovasi, lantai rumahnya nanti juga akan dikeramik.

Bantuan keramik itu diberikan khusus oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono dan di luar dari anggaran TMMD ke-117 Pacitan yang diperuntukkan untuk merenovasi rumah warga yang tidak layak huni.

Merasa sangat bersyukur dan bahagia, tangis Misman pun pecah saat bertemu dengan Danrem siang ini. Kedatangan Danrem itu untuk meninjau progres pengerjaan rumah Misman yang tengah dilakukan.

Tampak Misman pun berterima kasih atas kebaikan dan kepedulian dari Danrem tersebut. “Terima kasih bapak Danrem atas bantuan keramiknya,” ucapnya sambil tak kuasa menahan air matanya, Kamis (27/7/2023).

“Sama-sama pak, semoga rumah barunya dapat segera selesai dan membawa keberkahan untuk bapak sekeluarga,” balas Danrem sambil memeluk Misman.

Tak lupa, Pamen TNI AD itu juga terlihat memberikan pesan moril dan supportnya kepada Misman beserta keluarganya yang saat itu juga ada di sana.

“Pak Misman sekeluarga tetap semangat ya, jangan pernah berkecil hati, rajin ibadahnya dan jangan lupa untuk senantiasa bersyukur,” katanya.

“Saya doakan, semoga bapak sekeluarga senantiasa diberikan kebaikan dan yang terbaik oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” imbuhnya.