TMMD  

Terima kasih Bapak TNI

Peduli terhadap kesehatan warga masyarakat di lokasi sasaran program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di kecamatan Tompobulu kabupaten Maros, Satgas TMMD Kodim 1422/Maros dipimpin Pasiter Kodim Kapten Czi Moch. Ilyas, menggelar penyuluhan kesehatan yang dirangkaian dengan pengobatan gratis, di halaman Posyandu Asoka dusun Mangngempang.

Warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini dibuktikan banyak warga dari dua desa, yakni desa Bonto Manai dan Bonto Matinggi yang datang memadati halaman Posyandu untuk mengikuti penyuluhan dan pengobatan gratis yang digelar oleh personel Satgas TMMD, dibantu petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Maros.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat, seperti halnya yang dikemukan oleh Bpk Suhardi (47) warga Bonto Matinggi, yang datang untuk berobat.

“Terima kasih Bapak TNI, kami bisa berobat dekat. Mudah-mudahan ke depannya, Pak TNI selalu hadir untuk membantu warga Bonto Manai dan Bonto Matinggi,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ibu Suharni (46), warga desa Bonto Manai, merasa senang atas kehadiran Satgas TMMD di Desanya. Selain membantu pembangunan jalan dan MCK bagi warga, TNI juga hadir memberikan berbagai penyuluhan kepada warga, bahkan melaksanakan pengobatan gratis, seperti yang dilakukan hari ini.