SEMUA  

Hadiri Pemuda Candimulyo Bersholawat, Ini Respon Komandan Sholawat

Madiun, – Pengajian umum bertajuk Pemuda Candimulyo Bersholawat digelar di dusun Krajan, desa Candimulyo, kecamatan Dolopo, kabupaten Madiun, Minggu (30/7/2023) malam.

Selain dihadiri oleh Habib Husein Bin Abu Bakar Ba’abud dari Kediri, Habib Hamzah Bin Abdurrahman Alaydrus dari Madiun, dan Gus Bahru Ulwan Abdillah dari Magetan, kegiatan itu juga dihadiri oleh Komandan Sholawat, sapaan akrab Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Dalam momen sambutannya, Danrem memberikan apresiasinya terhadap para pemuda Candimulyo yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Malam ini kami sangat bahagia, sangat senang, biasanya anak-anak muda kalau ada hiburan itu dangdut koplo dan lain sebagainya. Tapi di sini tidak, pemudanya malah menggelar sholawatan, Masya Allah,” kata Danrem.

“Ini hal baik dan patut dicontoh oleh para pemuda-pemuda lainnya,” tambahnya.

Tak lupa, Danrem pun juga memberikan pesannya kepada para pemuda, agar mereka kelak mampu menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

“Pesan saya kepada para pemuda, kalian adalah kebanggaan kami, kalian adalah masa depan kami dan masa depan bangsa ini,” ujarnya.

“Saya yakin dengan apa yang kalian lakukan malam ini, kalian akan mampu mewujudkan harapan dari kami itu, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” lanjutnya.

Dari pantauan, terlihat ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri kegiatan tersebut. Mereka tampak begitu antusias mengikuti berbagai rangkaian jalannya kegiatan.