"
TMMD  

Capai Tahap Pengecatan, Pembangunan Gapura Pada Program TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Upaya percepatan pembangunan beberapa sasaran fisik yang ada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab.Pacitan melalui program TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, diharapkan dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Pada sasaran fisik pembuatan gapura hingga saat ini sudah mencapai tahap pengecatan. Tujuan pengecatan sendiri, selain menambah keindahan, juga untuk melindungi bangunan gapura dari panas terik matahari dan hujan, sehingga tidak mudah rusak. 

Dalam keterangannya, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi menyampaikan, bahwa terwujudnya pembangunan berbagai infrastruktur bisa bermanfaat bagi masyarakat hingga masa mendatang, untuk itu harus memperhatikan kualitas. 

“Pembangunan insfratruktur merupakan modal dasar bagi kita untuk menuju kesejahteraan, sehingga inilah yang menjadi alasan kuat program TMMD hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Ketroharjoā€¯, kata Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan saat di konfirmasi awak media, Rabu (02/08/2023). 

Sementara itu, menurut Pj. Kades Ketroharjo Bpk. Joko Pitono, bahwa pelaksanaan kegiatan program TMMD saat ini telah membawa perubahan baru bagi kemajuan Desanya. 

“Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kehadiran program TMMD memberikan semangat baru kepada masyarakat. Semoga pembangunan ini terus berkelanjutan sehingga Desa Ketroharjo bisa lebih mandiri dan sejajar dengan Desa lainnya”, ungkapnya.