banner 970x250
MUSIK  

Slank hingga Fabio Asher Nyanyikan OST Catatan Si Boy

Jakarta, Nusantarapos – MD Musik Indonesia mempersembahkan dua lagu yang menjadi original soundtrack Catatan Si Boy yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Dua lagu ikonik dibuat versi rekaman baru yakni Catatan Si Boy dan Emosi Jiwa yang diciptakan pencipta musik legendaris Harry Sabar.

Slank berkesempatan menyanyikan lagu Catatan Si Boy. Bimbim CS mengemas lagu tersebut dengan sentuhan dan gaya rock untuk memberikan warna baru, namun tetap mempertahankan ciri khas dari lagu aslinya.

Ivanka Slank mengatakan, “Memang lagu Catatan Si Boy ini lagunya kuat banget, jadi kita mau rubah juga nggak bisa. Jadi kita mau aransemen seusai karakter kita supaya orang bisa flashback ke jaman si Boy, ” kata Ivanka saat peluncuran OST Catatan Si Boy di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Sedangkan Manooj Punjabi selalu Produser MD Entertainment menjelaskan awal mula Slank dilibatkan dalam pembuatan soundtrack Catatan Si Boy.

“Kita perlu lagu yang lama gimana nih caranya lightnya? Terus diusulkan Slank, gimana caranya supaya mereka setuju. Lagunya udah dapet, mereka hebat. Kita mau yang terhebat untuk lagu ini. Lagunya punya jiwa tapi punya brand juga. Punya sesuatu yang baru tapi disesuaikan dengan flavour Catatan Si Boy, ” terang Manooj.

Selain Slank, soundtrack lain berjudul Emosi Jiwa dinyanyikan oleh Fabio Asher dan Prinsa Mandagie dengan sentuhan aransemen Andi Rianto, sehingga lagunya lebih fresh.

Dilanjutkan dengan karya terbaru grup duo Rebelsuns yang berjudul Berdua. Lagu ini sangat menggambarkan kisah romansa dan momen berdua dengan pasangan. Selain itu, lagu Rebelsuns berjudul Hues yang sudah dirilis sebelumnya juga dijadikan original soundtrack, namun dibuat dalam versi bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, musisi muda lainnya Adiva yang dikenal membawakan original soundtrack Habibie Ainun ini juga menyampaikan lagu Emosi Jiwa dalam versi piano. (Arie)