TMMD  

Dompeng kendaraan multi fungsi sebagai pengangkut di lokasi TMMD

WATAMPONE – TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone yang berlangsung di Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone mempunyai sasaran fisik pembangunan infrastruktur dan sasaran non fisik.

“Nampak jelas Tim Wasev Sterad Kolonel Inf.Josias Mamuko S.I.P didampingi Dansatgas TMMD Kodim 1407/Bone Letkol Inf.Mustamin meninjau langsung kegiatan Pembangunan TMMD ke 104 Ta.2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone. Kamis (14/03/19).

“Selain kunjungannya memantau langsung kegiatan TMMD,tim Wasev juga menyempatkan untuk melihat kendaraan yang sering digunakan anggota satgas TMMD mengangkut material dan logistik TMMD kelokasi pembangunan dan juga di gunakan untuk mengangkut personil dari rumah warga menuju kelokasi,

“Alat Multi Fungsi atau sebutan dompeng oleh masyarakat Desa Lalatang”, jelas Dansatgas TMMD kepada tim Wasev Sterad yang merupakan kendaraan alternatif yang dimodifikasi dari mesin traktor tangan menjadi layaknya kendaraan roda empat, yang digunakan masyarakat mampu melewati jalan berlumpur, “ucapnya,”Bone (14/03/19).