TV  

Cerita Rey Bong dan Keisha Alvaro Syuting FTV Dari Jendela SMP The Reunion

Jakarta, Nusantarapos – Perayaan HUT SCTV Ke 33, salah satunya akan menghadirkan FTV spesial Dari Jendela SMP The Reunion pada 24 Agustus 2023 pukul 12.45 WIB.

Rey Bong mengatakan, serial ini nantinya akan menjadi pengobat rindu bagi penggemar DJS.

“Karena fans DJS belakangan ini banyak yang komen, menyampaikan apa yang mereka rasakan, salah satunya gue. DJS adalagi nggak ya? Wah saya nggak bisa menjawab kan, saya bukan siapa-siapa. Ya doain aja kalau mereka seneng, mereka suka. FTV Ini mungkin adalah jawaban dari dari para fans DJS. Pihak SCTV mengobati fans DJS sekaligus memperingati HUT SCTV Ke 33 ” ujar Rey bong saat wawancara eksklusif dengan awak media, Rabu (16/8/2023).

Sementara bagi Keisha Alvaro, syuting FTV Dari Jendela SMP The Reunion ini juga menjadi momen untuk berkumpul kembali dengan para pemain.

“Nggak cuma ngobatin fans doang, tapi ngobatin gue juga sama teman-teman lama gue ini, karena dari DJS gue belum ada project bareng Rey lagi, Aquila lagi, ” ungkapnya.

Keisha Alvaro

Keisha melanjutkan, penggemar nantinya akan disuguhkan dengan cerita baru yang belum pernah ada di sinetron DJS sebelumnya.

“Menariknya ada penambahan karakter juga, kita bakal bawa konflik baru yang nggak pernah dimunculkan di DJS. Terus ada karakter barunya juga, menambah intrik cerita baru untuk penonton, ” kata putra musisi Pasha Ungu itu.

Dalam kesempatan itu, Rey Bong mengungkapkan, kalau dirinya hanya menjalani syuting selama sehari. Beda dengan lawan mainnya Keisha dan Aqeela yang syuting dua hari.

“Mungkin itu akan ada jawabannya di tayangan nanti, ” terangnya.

Selain FTV, mereka juga akan tampil di Malam Puncak HUT SCTV Ke-33 yang akan disiarkan secara live pada 24 Agustus mendatang.

Aqeela Callista menuturkan, tak sulit untuk membangun kekompakan kembali walaupun mereka sudah lama tak syuting bareng.

“Karena kita udah kenal lama, kita nggak harus ngebuild chemistry lagi. Kita harus latihan keras, kita tahu lagunya dan komunikasi satu sama lain. Aku nanya ke Keisha juga, ke Rey juga, ” tandas Aqeela. (Arie)