TMMD  

Satgas TMMD Kodim Pemalang Rebut Hati Rakyat Melalui Cinderamata

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, selain membangun berbagai sasaran fisik juga dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Guna mencapai sasaran tersebut, tentunya berbagai macam cara telah dilakukan untuk merebut hati rakyat. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Komandan SSK dari Batalyon 407/Padmakusuma Lettu Inf Masraniansyah dengan memberikan cinderamata berupa jam dinding kepada 10 rumah yang ditempati oleh anggota satgas dari batalyon 407/PK tersebut termasuk Masjid setempat.Jumat (15/3/19)

Dikatakan Lettu Masraniansyah, pemberian cindera mata tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian, serta guna lebih mendekatkan lagi antara anggota satgas dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Kegiatan kita memang masih lama, karena baru berjalan setengah perjalanan, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita memberi kenang-kenangan kepada orang tua asuh yang kita tempati rumahnya untuk menginap selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini, tujuan kita hanya satu yaitu untuk merebut hati rakyat demi terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat,”ungkap Masraniansyah.

Sementara itu bapak Sudibyo dan Ibu Siti Sholehati salah satu dari orang tua asuh yang menerima cinderamata tersebut mengaku sangat terkesan dan mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota satgas kepada mereka.

” Saya sebagai warga masyarakat Jatiroyom mengucapkan beribu terima kasih kepada bapak Masraniansyah dan anggota satgas yang lain, yang sudah memberikan perhatian kepada kami, mudah-mudahan kebaikan bapak-bapak TNI semua di balas oleh Allah SWT,” ucap Sudibyo. (*)