TMMD  

KUNJUNGAN KE DESA LALLATANG TEAM WASEV TERAD

Kunjungan Tim Wasev kelokasi TMMD yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Josias Mamuko S.I.P melakukan peninjauan sasaran Fisik dan non fisik l kepada masyarakat Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone.(15/03).

Dalam rangka kunjungan yang dilakukan oleh team Wasev terad ke lokasi sasaran fisik TMMD yaitu pembuatan jembatan,talud jalan tani,serta perintisan jalan dan dilanjutkan dengan sasaran non fisik yaitu tatap muka langsung ke warga desa Lallatang. Dalam acara tatap muka team Wasev terad juga membagikan beberapa paket bingkisan kepada masyarakat Desa Lallatang secara langsung.

Dalam pembagian bingkisan yang dilakukan, dimana penerima bantuan bingkisan diberikan satu per satu oleh Kolonel Josias Mamuko S.I.P dan di dampingi oleh Wakil Bupati Bone H. Drs Ambo Dale secara langsung dan penuh haru.Dimana pembagian bingkisan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari TNI AD kepada masyarakat yang sudah mau meluangkan waktu datang dan membantu selama kegiatan TMMD berjalan.

Terlebih lagi telah menyiapkan penyambutan kedatangan saya sampai harus menyiapkan tari tarian daerah, serta makanan yang lezat dan masakan khas asli Bone.Dalam penyambutan seperti ini merupakan tambahan ilmu bagi saya dimana keberagaman adat istiadat selalu terjaga turun temurun,dan ini merupakan kehormatan bagi saya serta bangga dimana atusias warga begitu semangat.Pungkasnya Bapak Kolonel