TMMD  

Diakhir kunjungannya, Pangdam XIV Hasanuddin menyempatkan diri berfoto

Bone, – Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, ke lokasi TMMD ke 104 di Desa Lallatang, disambut antusias oleh warga dan personil satgas TMMD, Kamis(14/3/2019).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, didampingi Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H., meninjau sasaran TMMD Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Kegiatan TMMD merupakan salah satu kontribusi nyata TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Beliau mengungkapkan, bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran TNI itu diharapkan akan mampu membantu untuk mensejahterahkan masyarakat, ungkapnya.

Diakhir kunjungannya, Pangdam XIV Hasanuddin menyempatkan diri berfoto bersama dengan warga dan personil satgas TMMD ke 104, dan memberi ucapan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah Kabupaten Bone yang telah memberikan dukungan penuh atas tarlaksananya TMMD ke 104 di desa Lallatang kecamatan Duaboccoe Kabupataen Bone.